Jenis Makanan Yang Tidak Akan Membuat Gemuk

Mengapa Kita Merasa Sangat Sulit Menurunkan Berat Badan?

Ini penyebabnya yaitu, Karena usus dan sistem metabolisme organ tubuh kita dipenuhi dengan racun atau biasa di sebut toksin, yang menumpuk. Toksin itulah yang membuat metabolisme tubuh berjalan tidak normal. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energi atau tenaga. Ketika Metabolisme Kita Rendah, Makanan apapun yang kita makan akan menjadi lemak. Bahkan minum air bisa menjadi lemak. Mengapa demikian? Itu Karena Toksin yang ada di dalam tubuh menempel di Usus, terutama di usus besar kita 

Lalu Langkah Apa Yang Kita Harus Lakukan?

Yang harus dilakukan adalah Sesegera mungkin untuk Mendetoksifikasi tubuh. Segala sumber penyakit pertama ada pada usus kita. Ketika usus sudah dibersihkan, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Setelah itu baru kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa mendetoksifikasi sekaligus melangsingkan tubuh hanya dalam waktu 20 hari yaitu program Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program SMART DETOX Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari >> Klik Disini <<smart detox  

Jenis Makanan Yang Tidak Akan Membuat Gemuk – Jenis Makanan Yang Tidak Akan Membuat Gemuk – Rasa lapar yang akut akan membuat orang menjadi lupa diri. Mengonsumsi makanan secara berlebihan tidak akan jadi beban lagi, asalkan perut menjadi kenyang. Akan tetapi, setelah makanan yang dikonsumsi mendarat diperut, barulah mereka akan kelabakan dan menimbulkan rasa sesal.

Rasa sesal yang dirasakan akan bertambah ketika mereka menyadari bahwa makanan yang dikonsumsi merupakan makanan yang mempunyai kandungan kalori tinggi seperti biskuit, keripik, cokelat, dan jenis makanan lainnya.

Jenis Makanan Yang Tidak Akan Membuat Gemuk

Bagi mereka yang mempunyai rasa lapar akut, maka santaplah beberapa jenis makanan yang tidak akan membuat gemuk dibawah ini, meski dengan porsi yang lebih, dijamin anda tidak akan merasa sesal sama sekali. Catatan : kalori yang terdapat pada masing-masing daftar makanan ini untuk per 100 gram.

#1. Apel Hijau
Apel hijaun mempunyai kandungan 50 kalori yang kaya akan serat makanan, dan dapat membantu anda agar kenyang lebih lama. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam ISRN Obesity pada tahun 2013 disebutkan bahwa serat mempunyai kemampuan untuk meningkatkan rasa kenyang, mengurangi rasa lapar yang berlebihan atau akut, dan sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Yang paling penting dalam apel yaitu rendah indeks glikemik dari pada buah buahan lain.

#2. Cabai
Cabai membuat mulut anda terbakar ketika gigi mulain menggigitnya. Akan tetapi pada kondisi seperti inilah makanan yang mengandung 40 kalori mulai kerja. Cabai mempunyai kandungan capsaicin, dan mempunyai kemampuan untuk meningkatkan tingkat metabolisme yang nantinya akan membakar lebih banyak kalori sesudah anda menyantapnya.

BACA JUGA :  Cara Alami Memperpanjang Bulu Mata

#3. Pepaya
Pepaya yang segar mempunyai kandungan sedikit kalori yaitu hanya 43 kcal. Sedangkan vitamin C yang terkandung dalam buah pepaya sama seperti yang ada pada buah jeruk. Selain kalori dan vitamin C, buah pepaya juga mempunyai kandungan 15 kali lebih banyak antioksidan beta-cryptoxanthin yang sangat bermanfaat bagi anda yang berisiko mengalami plyarthritis (kondisi mempengaruhi kesehatan sendi). Serat yang terkandung dalam buah pepaya sangat bermanfaat untuk memerangi sembelit.

#4. Tomat
Tomat merupakan sayuran berbentuk bulat dan berwarna merah, kaya akan lycopene dengan kandungan 18 kalori. Tomat yang disantap sesudah dimasak mempunyai manfaat luar biasa seperti statin yang khusus bagi pasien yang sedang melawan kadar kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi.

#5. Kembang kol
Kembang kol ini tidak mempunyai kandungan lemak, melainkan tinggi vitamin C dan mempunyai kandungan 25 kalori beda 7 angka sama tomat. Bagi anda yang sedang melakukan diet, santaplah kembang kol yang dicampur kentang tumbuk dan dipanggang. Kembal kol ini adalah sumber serat yang baik dan kaya akan kandungan vitamin K. Menyantap kembal kol yang dikuku atau mentah (asal dibersihkan dengan benar), maka sejumlah manfaat tersebut akan didapatkan.

#6. Asparagus
Asparagus mempunyai kandungan 20 kalori yang sangat bermanfaat sebagai detoksifikasi, karena mempunyai kandungan  nutrisi diuretik dan dapat membantu mengeluarkan racun. Makan asparagus dalam jumlah yang cukup banyak tidak akan membuat berat badan anda naik, justru akan membantu anda untuk meningkatkan metabolisme. Asparagus ini juga kaya akan folat yang sangat cocok disantap oleh wanita hamil. Apalagi asparagus mempunyai kandungan antioksidan anti-inflamasi.

#7. Mentimun
Buat atau sayuran yang berisikan cairan ini yaitu mentimum mempunyai kandungan kalori sebesar 16 kcal. Mengonsumsi sumber vitamin C yang diketahui mempunyai kemampuan untuk mengurangi tingkat peradangan didalam tubuh dengan jumlah yang banyak tidak akan menjadi masalah. Mentimun mempunyai kandungan asam askorbat dan caffeic acid yang dapat membantu mencegah retensi air.

Untuk memperoleh tubuh langsing ideal serta sehat dengan cara lebih cepat dan alami kami mempunyai program Smart Detox Langsing 20 Hari. Smart Detox yaitu program yang begitu sangat revolusioner diadopsi dari langkah dan cara langsing ala korea, serta jepang yang telah dapat dibuktikan oleh banyak orang.

Mengapa mesti detox? Well, Perlu di ketahui Di Dalam Tubuh kita sekarang ini sudah banyak sekali menumpuk lemak serta toksin di dalam badan yang menyebabkan perut buncit.Untuk Itu kita harus melakukan pembersihan mulai saat ini dengan ikuti program smart detox untuk membersihkan lemak & akhirnya menurunkan Berat badan.., Untuk Mengetahui Program Smart Detox Turun 5-21 Kg Hanya Dalam 20 Hari  >> Klik Disini <<

Di bawah ini beberapa TESTIMONI pengguna Program Smart Detox ..,

Konsultasi/Order  Smart Detox

Hubungi Yunita

TLP/SMS/WA 0819-0830-3322