Penyebab dan Solusi Cara Mengobati Mata Merah

 

Mengapa Kita Merasa Sangat Sulit Menurunkan Berat Badan?

Ini penyebabnya yaitu, Karena usus dan sistem metabolisme organ tubuh kita dipenuhi dengan racun atau biasa di sebut toksin, yang menumpuk. Toksin itulah yang membuat metabolisme tubuh berjalan tidak normal. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energi atau tenaga. Ketika Metabolisme Kita Rendah, Makanan apapun yang kita makan akan menjadi lemak. Bahkan minum air bisa menjadi lemak. Mengapa demikian? Itu Karena Toksin yang ada di dalam tubuh menempel di Usus, terutama di usus besar kita 

Lalu Langkah Apa Yang Kita Harus Lakukan?

Yang harus dilakukan adalah Sesegera mungkin untuk Mendetoksifikasi tubuh. Segala sumber penyakit pertama ada pada usus kita. Ketika usus sudah dibersihkan, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Setelah itu baru kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa mendetoksifikasi sekaligus melangsingkan tubuh hanya dalam waktu 20 hari yaitu program Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program SMART DETOX Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari >> Klik Disini <<  

Penyebab dan Solusi Cara Mengobati Mata Merah – Mata Merah, sebuah kondisi dimana permukaan bola mata berubah menjadi merah. Merahnya mata setiap penderita bisa jadi berbeda satu dengan lainnya, ada yang sedikit merah dan merah sekali. Namun perlu diperhatikan bahwa berbedanya warna merah tersebut tidak berhubungan dengan parah atau tidaknya penyakit yang diderita.

Penyebab dan Solusi Cara Mengobati Mata Merah

1.  Mata merah akibat peradangan
Peradangan atau inflamasi yang terjadi pada selaput (konjungtiva) yang menutupi putih mata serta bagian dalam kelopak mata akan menimbulkan mata menjadi merah, gatal, belekan, serta terasa mengganjal.

2.  Mata merah blefaritis
Blefaritis merupakan infeksi bakteri yang mengakibatkan peradangan pada bagian kelopak mata dan bulu mata. Blefaritis akan membuat kelopak mata menjadi merah, rasa panas, ketidaknyamanan pada mata, timbul kerak di rambut mata, gatal. Penderita blefaritis yang sudah parah dapat mengakibatkan ulkus (borok) pada bagian kornea mata (wikipedia).

3.  Mata merah karena pendarahan pada konjungtiva
Merahnya mata juga bisa diakibatkan karena terjadinya pendarahan pada konjungtiva. Hal ini terjadi bisa dikarenakan kondisi trauma, pemakaian obat pengencer darah, batuk atau bersin dengan keras, dan mungkin terjadi karena tanpa sebab. Area luasnya mata merah, sesuai dengan luasnya konjungtiva yang berdarah.

4.  Mata merah disertai borok pada kornea
Borok atau ulkus pada kornea juga akan mengakibatkan mata menjadi merah dan juga mengakibatkan penglihatan menjadi terganggu. Seperti yang sudah disebutkan diatas, borok pada kornea terjadi karena infeksi bakteri pada kelopak mata yang sudah parah, sehingga mengakibatkan luka. Jika kondisi ini tidak segera diobati, maka akan mengakibatkan kebutaan pada penderitanya. Gejala umum yang dapat kita lihat adalah kondisi mata merah disertai dengan menurunnya daya penglihatan dan kondisi mata menjadi terlihat keruh.

5.  Mata merah uveitis
Kemerahan mata akibat uveitis, yaitu adanya peradangan pada jaringan uvea yang disebabkan oleh trauma, infeksi, proses autoimun, atau juga karena keganasan. Kondisi ini akan membuat mata menjadi merah dengan disertai rasa sakit, penglihatan menurun, dan silau.

BACA JUGA :  Cara Menjaga Kesehatan Reproduksi Pada Wanita

6.  Mata merah glaukoma akut
Glaukoma terjadi karena adanya peningkatan tekanan bola mata diatas 20mmHg secara mendadak, hipertensi, atau disebabkan diabetes meletus. Gejala yang diakbatkan glaucoma akut diantaranya adalah rasa sakit pada mata secara mendadak serta menjalar kebagian kepala dan disertai dengan rasa mual dan terkadang muntah, penglihatan menjadi buram yang berawal seperti melihat pelangi disaat melihat cahaya.

7.  Mata merah endoftalmitis
Sebuah kondisi terjadinya infeksi didalam bola mata. Endoftalmitis biasanya didahului karena trauma tembus/tajam pada bola mata, borok kornea yang telah perforasi, atau karena adanya riwayat operasi mata sebelumnya. Gejala yang terjadi berupa mata merah, bengkak, sakit, dan menurunnya penglihatan.

Keadaan atau kondisi mata merah tentu akan sangat mengganggu, untuk itu perlu dilakukan pengobatan secara serius. Ada banyak obat yang bisa kita dapatkan dipasaran, namun kita harus hati-hati memilih produk dan cara penggunaannya, karena dapat berdampak buruk khususnya obat yang mengandung steroid. Untuk itu sebagai pertolongan pertama, cobalah mengobati mata merah dengan cara berikut:

1.  Kompres es
Mengompres mata menggunakan es batu setidaknya akan meringankan sakit pada mata kita terutama mata merah yang diakibatkan alergi . Caranya adalah dengan menempelkan es batu ke bagian kelopak mata.

2.  Kompres dengan air hangat
Selain dengan es batu, anda juga dapat mengompres dengan air hangat. Caranya dengan membasahi kain/tisu dengan air hangat, kemudian tempelkan pada bagian mata yang sakit. Pengompresan ini berguna bagi mata merah yang disebabkan virus atau bakteri.

Itulah cara mengobati mata merah yang dapat anda lakukan. Jika setelah melakukan perawatan tersebut belum juga sembuh atau bahkan bertambah parah, maka segeralah berkonsultasi dengan dokter mata. Ingat juga jangan lakukan pengobatan mata merah yang belum terbukti secara klinis, misalnya dengan daun sirih, bunga mawar, kembang teleng, atau obat mata berbahan madu.

Untuk memperoleh tubuh langsing ideal serta sehat dengan cara lebih cepat dan alami kami mempunyai program Smart Detox Langsing 20 Hari. Smart Detox yaitu program yang begitu sangat revolusioner diadopsi dari langkah dan cara langsing ala korea, serta jepang yang telah dapat dibuktikan oleh banyak orang.

Mengapa mesti detox? Well, Perlu di ketahui Di Dalam Tubuh kita sekarang ini sudah banyak sekali menumpuk lemak serta toksin di dalam badan yang menyebabkan perut buncit.Untuk Itu kita harus melakukan pembersihan mulai saat ini dengan ikuti program smart detox untuk membersihkan lemak & akhirnya menurunkan Berat badan.., Untuk Mengetahui Program Smart Detox Turun 5-21 Kg Hanya Dalam 20 Hari  >> Klik Disini <<

Di bawah ini beberapa TESTIMONI pengguna Program Smart Detox ..,

Konsultasi/Order  Smart Detox

Hubungi Yunita

TLP/SMS/WA 0819-0509-5729