Penyebab, Pengobatan Dan Pencegahan Polio

 

Mengapa Kita Merasa Sangat Sulit Menurunkan Berat Badan?

Ini penyebabnya yaitu, Karena usus dan sistem metabolisme organ tubuh kita dipenuhi dengan racun atau biasa di sebut toksin, yang menumpuk. Toksin itulah yang membuat metabolisme tubuh berjalan tidak normal. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energi atau tenaga. Ketika Metabolisme Kita Rendah, Makanan apapun yang kita makan akan menjadi lemak. Bahkan minum air bisa menjadi lemak. Mengapa demikian? Itu Karena Toksin yang ada di dalam tubuh menempel di Usus, terutama di usus besar kita 

Lalu Langkah Apa Yang Kita Harus Lakukan?

Yang harus dilakukan adalah Sesegera mungkin untuk Mendetoksifikasi tubuh. Segala sumber penyakit pertama ada pada usus kita. Ketika usus sudah dibersihkan, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Setelah itu baru kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa mendetoksifikasi sekaligus melangsingkan tubuh hanya dalam waktu 20 hari yaitu program Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program SMART DETOX Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari >> Klik Disini <<  

Penyebab, Pengobatan Dan Pencegahan Polio – Polio adalah penyakit menular yang sangat berbahaya. Penyakit ini disebabkan oleh anak-anak dari virus polio dari genus Enterovirus dan keluarga Picorna Viridae. Virus ini ditularkan melalui feses (tinja) atau sekresi tenggorokan terinfeksi. virus polio masuk melalui air liur, menyebabkan infeksi. Hal ini dapat dengan mudah terjadi bila terkontaminasi tangan atau terkontaminasi benda di mulut. Yang mengeluarkan virus polio di tenggorokan dan ketegangan usus selama 4 sampai 35 hari, dan kemudian melalui feses selama beberapa minggu kemudian.

penyakit Peringkat polio

  1. polio adalah lumpuh
    dalam kasus polio lumpuh , yang berarti bahwa virus polio adalah lapisan otak (aseptic meningitis), dan pasien yang menderita kram otot, sakit punggung dan leher
  2. polio kelumpuhan
    virus polio Spinalstrain dan saraf telanjang, tulang belakang, dan penghancuran Tanduk sel depan memiliki kontrol atas gerakan tubuh dan anggota badan otot
  3. polio paralitik
    polio ketik disebabkan oleh kurangnya kekebalan alami sehingga batang otak dan partisipasi kerongkongan

sumber: tribune.com.pk

modus penularan

penularan dapat terjadi secara langsung dan tidak langsung. Mentransfer langsung melalui drop, faring dan feses pasien yang menyebar melalui jari-jari yang terkontaminasi di atas meja dan alat makanan dan minuman. Sementara transfer langsung oleh air, karena lebih rendah drainase (Wahyuhono, 1989) air mandi di mana virus ini di akses airbuangan ke sumber air.

peralatan dan bahan yang terkontaminasi dapat berfungsi sebagai sarana transportasi. Tidak ada bukti bahwa serangga dapat menularkan virus polio, sementara jarang disebutkan air dan sanitasi sebagai sumber transportasi. Dan digunakan oleh kontaminasi virus makanan dan air bersama-sama dalam masyarakat untuk semua tujuan drainase dan makan dan minum, menimbulkan ancaman terhadap wabah (SURYA, 2007).

proses masuknya virus polio

Polio adalah penyakit menular yang disebabkan oleh penyakit virus. Agen penyakit, disebut virus polio (PV), masuk ke tubuh melalui mulut, yang mempengaruhi usus. Virus ini dapat memasuki aliran darah dan mengalir ke sistem saraf pusat, menyebabkan kelemahan otot dan kadang-kadang kelumpuhan (QQ_Scarlet, 2008).

Virus polio pada infeksi saluran pencernaan yang terjadi menyebar ke kelenjar getah bening regional adalah bagian menyebar di sistem saraf (Shin 2006: 482). Yuwono di Arifah (1998) menambahkan bahwa menyerang saraf yang saraf motorik di materi abu-abu dari bagian otak dan kadang-kadang menyebabkan kelumpuhan. Polio dapat mempengaruhi setiap kelompok usia, tetapi kelompok usia yang paling rentan adalah 1-15 tahun dari semua kasus polio (SURYA, 2007).

BACA JUGA :  Khasiat Terpercaya Obat Herbal Kapsul Jamu Pelangsing

Soemiatno penelitian di Apriyatmoko (1999) menyatakan bahwa 33,3% dari kasus polio yang anak di bawah usia 5 tahun. Infeksi oleh jenis virus enterovirus lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita.

Peningkatan risiko kelumpuhan pada usia yang lebih tinggi, terutama ketika seseorang menyerang lebih dari 15 tahun (Sardjito, 1997 Utami pada tahun 2006). Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa ada 140.000 kasus baru kelumpuhan yang disebabkan oleh polio sejak tahun 1992 dengan jumlah orang dengan anak-anak yang telah polio 10-20, diperkirakan 000.000 orang (Biofarma, 2007)

gejala / tanda klinis

penyakit polio terutama menyerang anak-anak. Polio dapat menyebabkan demam, sakit kepala, muntah, sakit perut, nyeri otot, dan kekakuan pada leher dan punggung, dan kelumpuhan. Kebanyakan pasien akan pulih, tetapi dalam kasus yang parah, penyakit ini dapat menyebabkan terjadinya cacat permanen dan kematian.

alamat

Orang yang dicurigai yang harus dirujuk ke rumah sakit untuk memiliki perawatan ini lebih lanjut dan isolasi yang terinfeksi, sehingga orang pemulihan cepat

pengobatan dan pencegahan

Menurut beberapa sumber, tidak ada obat untuk polio penyakit ini. Vaksinasi adalah cara yang paling efektif untuk mencegah polio. Ada dua jenis vaksin polio: vaksin polio oral (OPV) diberikan lisan vaksin polio deaktivasi (IPV), yang diberikan melalui suntikan

komplikasi polio

komplikasi yang paling serius dari polio permanen. Beberapa penyakit yang disebabkan oleh komplikasi polio sebagai Hiperkalsuria, Melina, dan luasnya perut akut, tekanan darah tinggi, ringan, pneumonia, luka tekanan, emboli paru, dan psikosis.

orang-orang yang mempertaruhkan terkena polio

  1. orang-orang yang belum divaksinasi polio.
  2. melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang sering ditemukan polio.
  3. orang-orang yang menderita luka di mulut / hidung / tenggorokan (seperti penghapusan amandel-baru ini mengalami atau pencabutan gigi) dengan alat yang tidak steril.
  4. stres atau kelelahan fisik yang luar biasa (stres emosional dan fisik dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh).

penyakit menular lebih sering terjadi pada daerah dingin, sehingga orang yang menderita penyakit ini akan berkurang di daerah tropis. Polio lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak, bukan orang dewasa, karena perlawanan mereka masih lemah.

hal harus untuk memberantas polio

  1. memberikan vaksinasi polio untuk semua anak empat kali pada usia satu tahun sebagai bagian dari imunisasi rutin untuk mencegah tujuh penyakit utama anak itu (TB / meningitis, polio, difteri, batuk rejan, tetanus, campak, dan hepatitis B).
  2. melalui imunisasi nasional untuk semua anak di bawah usia lima tahun diberi dua dosis vaksin polio dengan tenggang waktu satu bulan.
  3. mengirim tim untuk mengimunisasi dari rumah ke rumah di daerah yang dicurigai virus polio anak masih tertunda.
  4. dan menjaga rumah lingkungan bersih dan gaya hidup sehat.

Untuk memperoleh tubuh langsing ideal serta sehat dengan cara lebih cepat dan alami kami mempunyai program Smart Detox Langsing 20 Hari. Smart Detox yaitu program yang begitu sangat revolusioner diadopsi dari langkah dan cara langsing ala korea, serta jepang yang telah dapat dibuktikan oleh banyak orang.

Mengapa mesti detox? Well, Perlu di ketahui Di Dalam Tubuh kita sekarang ini sudah banyak sekali menumpuk lemak serta toksin di dalam badan yang menyebabkan perut buncit.Untuk Itu kita harus melakukan pembersihan mulai saat ini dengan ikuti program smart detox untuk membersihkan lemak & akhirnya menurunkan Berat badan.., Untuk Mengetahui Program Smart Detox Turun 5-21 Kg Hanya Dalam 20 Hari  >> Klik Disini <<

Di bawah ini beberapa TESTIMONI pengguna Program Smart Detox ..,

Konsultasi/Order  Smart Detox

Hubungi Yunita

TLP/SMS/WA 0819-0509-5729